kata hampir

on Sabtu, 11 Desember 2010
kelihatan dari samping berupa pencahayaan yang sangat cantik menarik tapi setelah mendekatkan wajahku ke wajahnya ternyata ada yang lain yang tersimpan dalam wajahnya yang tau hanyalah dia dan aku. Sungguh apa ini, apakah ini yang membuatku semakin berminat untuyk memilikinya atau hanya perasan sesaat saja.
dua hari lalu aku mulai melakukan penelitian tentang perasaanku ini. satu hari kemarin hampir saja aku menemukan alasannya, tapi semua itu hanya hampir. hari yang lain aku sungguh-sungguh ingin mengetahuinya apa hasilnya?. hasilnya juga hampir. Oh hari itu aku tidak beruntung untuk menemukan alasan rasa ini.
bukan hanya aku yang mempunyai rasa seperti ini, tapi hampir semua lelaki pasti mempunyai perasaan yang sama sepertiku,,,,???
berarti aku harus berjuang lebih keras hanya sekedar untuk (hampir) menemukan alasan ini.

0 komentar: