Tutorial Nonton EURO 2012 dengan Nyaman

on Senin, 11 Juni 2012
hore demam bola kembali melanda. bulan juni sampai juli masyarakat akan di suguhi tontonan bola yang menarik dan (mungkin) menghibur. penuh dengan drama, emosi, dan lainnya. ya, bulan ini adalah bulannya EURO 2012 polandia ukraina.
 event sepakbola terbesar di eropa bakal tersaji selama 1 bulan penuh. nggak tanggung tanggung, pembagian grup memungkinkan untuk senam jantung awal bagi suporter yang jagoannya berada di grup neraka macam  inggris, jerman, holland, prancis. siapa jagoan temen2?



yang gila bola bakalan begadang 1 bulan penuh nih kayaknya.
warung2 kopi baik elite maupun pinggiran pasti rame sama penggila bola nih. event2 nobar juga udah banyak lho di warkop2. ada yang cuma tv 21 inch atau layar lebar.


berikut aku share tutorial nonton euro 2012 di warung kopi dengan nyaman senyaman nyamannya :


  1. pertama kali temen2 harus ngecek isi kantong dulu lho ... #superpenting. siapa tahu dompet emang ngajak ke angkringan doang hehe.
  2. siapkan bekal tempur temans2. laptop-kah atau apapun buat jadi "teman" dikala senggang dalam warung kopi. kalo males bawa laptop bisa bawa komputer dekstop lho. dijamin keren lah dan beda.
  3. cari warung kopi yang bisa dijangkau darimana saja. deket halte, deket terminal, deket jalan raya. kalo bisa cari yang deket2 kos-kosan atau rumah temen2. kan pulangnya dini hari, minimalisir kejahatan perang lah :D.
  4. kalo berkantong, cari warung kopi yang menu-nya yahud. kan gak mungkin cuma mau minum kopi doang. harga gak masalah paling cuma selisih 2ribu doang. atau kalo kamu mau irit, buat kopi sendiri aja. lebih ngetaste.
  5. cari warung kopi yang nyediain layar lebar. masak iya jauh jauh ke warung kopi cuma nonton di TV 14 inchi, kan gak seru. kalo ada yang sekalian sama home theater-nya juga.
  6. cari warung kopi yang wi-fi nya yahud. gak lemot. dan boleh donlod hehe.
  7. JANGAN sekali kali nonton di warung kopi yang udah berkubu. dalam arti kalo kamu pendukung inggris, kamu jangan datang ke warung kopi pendukung perancis. gak enak itu teman2. gak bisa gembar gembor. pasti teman2 bakal diam seribu bahasa deh. dijamin.
  8. bawa teman sebanyak banyaknya biar gak geje dan bisa gembar gembor sepenake udele dewek. gak lucu kali kalo cuma kamu dan gembar gembor. selain itu bisa juga jadi teman komentator juga. kan asyik tuh.
  9. kalo yang berpasangan, aku sarankan nonton dirumah saja atau di warung kopi yang lebih elite deh. kamu rela pacarmu dilihatin (sambil melotot) semua pengunjung warung kopi? iya kalo cuma liat, kalo yang lain? ....... atau malah si dia ketemu mantan yang udah lama gak ketemu? hayo hayo.
  10. bawa bantal, kasur, dan selimut. siapa tahu ketiduran disitu.
  11. datang jangaan telat lho. ntar gak kebagian tempat duduk. ntar nangis.
itu aja dulu teman sharing-sharingya. kalo ada yang lain bisa di tambahkan lewat komen hehe.

ingat:

lihat kantong, isi bensin, otw, tkp, online, kopi, nonton dan jangan rasis, tidur di warkop.

selamat menikmati sajian berharga dari mr. michel platini.

horas holland dan italia.

see you next post

0 komentar: