Timnas U-23 ke Hongkong

on Selasa, 08 Februari 2011



Timnas Pra Olimpiade Indonesia Selasa (8/2) sore sudah berada di Hongkong. Meski masih didera kelelahan setelah menempuh penerbangan hampir sembilan jam, para pemain timnas masih tetap bersemangat untuk menjalani latihan selama sekitar satu jam di lapangan Pho Kong Village Park, sekitar 15 menit perjalanan dari hotel Newton Place yang mereka tempati.

Yongki Aribowo dan kawan kawan berlatih di lapangan stadion Pho Kong Village Park, di Kowloon, itu selama satu jam hingga sekitar pukul tujuh malam waktu setempat. Perbedaan waktu antara Jakarta dan Hongkong adalah sekitar satu jam. Stadion Pho Kong Village Park akan menjadi venues pertandingan persahabatan antara timnas Pra Olimpiade Indonesia dengan timnas U-23 Hongkong ini pada Rabu (9/2) sore.

Menurut rencana, laga timnas Pra Olimpiade Indonesia dengan timnas U-23 Hongkong ini akan dilangsungkan mulai pukul 15.45 waktu setempat, atau pukul 14.45 wib.

Timnas Pra Olimpiade Indonesia yang terdiri dari 22 pemain bertolak ke Hongkong pada Selasa pagi pukul 06.00 wib dengan penerbangan Garuda melalui Surabaya, dan mendarat di bandara Kaitak, Hongkong, pukul 14.45 wib. Mereka tak bisa berlama-lama berada di hotel setelah check-in sebab harus segera menuju tempat latihan.

"Para pemain hanya melakukan latihan ringan saja," ujar Iman Arif, Deputi Teknis Badan Tim Nasional Indonesia (BTNI) PSSI yang memimpin rombongan timnas Pra Olimpiade Indonesia ini. Iman Arif, bersama asisten manajer Adika Nuraga Bakrie, terus mendampingi pemainnya saat menjajal lapangan Pho Kong Village Park.

Menurut penuturan asisten pelatih Wolfgang Pikal, untuk ujicoba lawan timnas U-23 Hongkong ini ada lima pemain yang kemungkinan tak bisa diturunkan, karena masih didera cedera. Mereka memang tetap disertakan dalam lawaatan ke Hongkong ini untuk lebih menumbuhkan kebersamaan dan meningkatkan kekompakan tim. Kelima pemain yang masih menjadi tanda tanya bisa ditampilkan ini adalah Egi Malgiansyah, Dendi Santoso, Oktovianus Maniani, Titus Bona, dan Ruben Wuarbanaran.(adi)
sumber: pssi-footbal.com

0 komentar: